Thursday, August 22, 2013

Wali Kota di Kroasia Temukan Kepala Alien di Pemakaman

You Are Here: Home » Aneh Unik » Wali Kota di Kroasia Temukan Kepala Alien di Pemakaman

Diterbitkan Pada August 22, 2013

Kepala Alien kroasiaPalingseru.com – Alien sampai saat ini masih menjadi polemik antara ada atau tidak, sehingga jika ada berita mengenai penemuan alien akan membuat heboh.

Nah yang terbaru  Seorang wali kota di sebuah kota kecil di Kroasia berhasil menemukan kepala alien yang terkubur di salah satu pemakaman di kota itu.

Wali kota bernama Ivan Stefic menjelaskan penemuna kepala alien ini ia temukan ketika ia menggali tanah di  pemakaman di Medjimurje, kepala alien ini ditemukan tidak terlalu dalam dari tanah sehingga mudah untuk digali.

Nah hal yang unik dari penemuan kepala alien ini adalah bau dari kepala alien ini ternyata berbau seperti parfum pria.

“Aku tahu ini terdengar tidak masuk akal, tetapi kita tidak dapat memikirkan penjelasan yang lebih rasional dari temuan ini”.

Walaupun pemimpin kota ini mengatakan telah menemukan kepala alien namun warga kota tidak mempercayainya wagra kota malah mengatakan jika kepala alien yang ditemukan oleh pak wali kota hanyalah sebuah bongkahan kayu yang tertanam didalam tanah yang miripnya kebetulan seperti kepala manusia.

Walaupun warganya tidak percaya Ivan Stefic tetap ingin melakukan investigasi terhadap benda mirip kepala tersebut. Dia yakin bahwa temuan tersebut adalah sesuatu yang penting.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di SiniBaca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com Follow Twitter Kami

Silahkan Berkomentar Ya... sumber : Wali Kota di Kroasia Temukan Kepala Alien di Pemakaman
Source:http://wikifakta.blogspot.com/2013/08/wali-kota-di-kroasia-temukan-kepala.html

Wali Kota di Kroasia Temukan Kepala Alien di Pemakaman Images

No comments:

Post a Comment