Sunday, July 14, 2013

Kata-kata yang masih tersisa

   Sudah lama sekali ya saya tidak menulis di Blog ini. Mungkin krn kesibukan yang menyita waktu ku seperti Kuliah ku yang makin naik ke jenjang lebih tinggi, banyak amanah di organisasi dan juga Kerja sampingan ku yang harus membutuhkan keringat dan pikiranku, krn aku ingin sekali membantu orang tua untuk meringankan kebutuhan kuliahku.  Aku sadar, aku sebagai wanita hanyalah lemah, aku memiliki batasan sendiri disini. Aku orang yang tidak mudah mengungkapkan sesuatu kepada siapapun. Hanya hati dan Alloh yang tau siapa diriku.  Tapi dari Profesiku yang double ini, aku dihadapkan untuk harusa dan mampu memiliki kemampuan dan keahlian dalam ilmu berkomunikasi.   Ada anamnesis, haloanamnesis, aloanamnesis, prospek, dan segala macam itu untuk keahlian bahasa dan komunikasi.  Jadi apa yang bisa aku lakukan sekarang?  Mengalir dalam aliran sungai yang tenang atau menjadi seorang kesatria wanita yang bangkit dan berani dalam mengambil keputusan yang ada???  Masih ingatkah serial Film Disney,Mulan?? Yap, Film itu yang sangat menginspirasi ku, mngkin kisahnya hampir mirip kisahku juga.  Sungguh tulisan ini tak bisa menjawab dari semua pertanyaan.  Is it just the nothing words? or the thing words???
Source:http://rerespirit.blogspot.com/2013/06/kata-kata-yang-masih-tersisa.html

Kata-kata yang masih tersisa Images

Rangkaian kata-kata perpisahan dengan Ramadhan dari Ibnu Rajab:
(480 x 384 - 38.56 KB - jpeg)

ruang waktu yang masih tersisa membangun dengan kata kata kata yang ...
(300 x 206 - 15.92 KB - jpeg)

Kata-kata Bijak 2013 ~ Motipasi | Newbie Tora
(604 x 453 - 83.91 KB - jpeg)

Kata-kata Cinta Romantis
(779 x 603 - 63.57 KB - jpeg)

No comments:

Post a Comment